Jumat, 26 Juni 2015

Filled Under:
,

Cara Chatting Telegram For PC

Cara Chatting Telegram For PC. bagaimana sudah tahu software penyedia layanan pesan multimedia telegram. mungkin ada orang yang belum tahu apa itu yang namanya telegram messenger for pc padahal kita dapat melakukan pengiriman berbagai macam file yang kita inginkan kepada siapa saja dan dimana saja. banyak fitur yang diberikan oleh layanan pesan lain seperti whatsapp, line, kakao talk, wechat, viber dan tango, begitu juga telegram yang gratis ini. sehingga kita dapat mengirim tugas kerja, film, lagu, xls, doc, pdf dan file lainnya.

aplikasi telegram ini banyak diminati karena mempunyai keunggulan dengan mudahnya pengiriman file yang kita inginkan kepada orang lain. selain itu telegram for pc bersifat cloud sehingga cepat dan ringan ketika dijalankan di computer laptop. tidak hanya itu saja, telegram messenger for pc juga dilengkapi dengan imoji yang sangat banyak mulai dari mimik muka, nature alam, bunga, flora, fauna, makanan dan minuman, transportasi, bendera, tempat dll. tertarik dengan software telegram silahkan unduh file Download Telegram For PC diakhir tutorial ini dan coba Cara Chatting Telegram For PC.

bukan hanya telegram for laptop, telegram juga dapat diinstal di hp android, mac, iphone, ipad dan telegram web version. namun kali ini hanya membahas Cara Chatting Telegram For PC windows dan tidak membahas selain itu seperti telegram for android, blackberry, mac, nokia, portable, apk, api dan linux. telegram dapat dipakai di windwows 7, 8, 8.1 ataupun XP. jika anda menggunakan salah satu software windows diatas maka anda akan menemukan cara menggunakan telegram disini.

Cara Chatting Telegram For PC

untuk dapat melakukan kirim pesan menggunakan telegram maka anda harus download telegram for pc terlebih dahulu. link file dapat diunduh diakhir artikel ini. klik link Telegram For PC Download dibawah untuk coba berbagai fitur yang disediakan telegram messenger. setelah download file selesai maka segera lakukan instalasi di laptop atau computer anda. proses menginstal telegram ini juga sama dengan proses install aplikasi pada umumnya. info lebih lengkap tentang instalasi telegram silahkan klik artikel Cara Instal Telegram For PC. setelah instal selesai kita dapat coba Cara Chatting Telegram For PC.

Cara Daftar Telegram For PC

setelah selsesai menginstal telegram, anda belum bisa menggunakan telegram sebelum melakukan registrasi terlebih dahulu. untuk daftar telegram silahkan ikuti caranya sbb :
1. buka telegram yang telah diinstal
2. klik START MESSAGING yang berwarna biru
Cara Chatting Telegram
telegram desktop
3. masukkan nomor gsm anda dengan menghilangkan angka 0 di awal nomor dan klik NEXT.
Cara Chatting Telegram
masukkan nomor hp
4. jika nomor yang kita kirim belum digunakan registrasi ke telegram sebelumnya maka klik here untuk proses pendaftaran.
Cara Chatting Telegram
karena nomor belum di registery klik here
5. masukkan kode yang dikirim pihak telegram ke hp kita yang berjumlah 5 digit dan klik NEXT. code ini akan dikirim 2 kali oleh pihak telegram.
Cara Chatting Telegram
isi kode dan klik next
6. jika kode yang dimasukkan benar maka telegram langsung dapat digunakan untuk chatting dengan mengisi data diri terlebih dahulu kemudian klik sign up.
Cara Chatting Telegram
isi data diri dan klik sign up
Cara Chatting Telegram
telegram for pc
mudah kan Cara Chatting Telegram For PC. silahkan dicoba dan baca juga Cara Membuat Denah Lokasi dengan Corel. selamat mencoba.

Telegram For PC Download





6 komentar:

  1. ya bisa kirim film atau music jg
    makasih dah mampir

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. terima kasih sudah mampir di cara chat dengan telegram

      Hapus
  3. Ada pengaturan pop upnya nggak? Jadi ketika ada pesam baru mumcul di windows yg paling atas? Ada nggak ditur seperti itu di telegram

    BalasHapus
  4. terimakasih atas infonya , sangat bermanfaat bagi saya yg pemula, salam

    BalasHapus
  5. Gan, windows xp apa apa support untuk telegram..? Soalnya saya mau instal gak bisa2...

    BalasHapus