Senin, 29 Juni 2015

Cara Menggunakan Telegram For PC

Cara Menggunakan Telegram For PC. mungkin akan dibilang gaptek atau tidak tahu perkembangan teknologi bagi siapa saja yang belum tahu apa yang namanya facebook. mungkin juga akan sering ditanya ketika jika janjian dengan orang atau teman dengan mengatakan nanti tak kabari lagi di WA ya, tapi yang diajak masih mikir apa itu WA. ya WA adalah singkatan dari whatsapp yang merupakan layanan pesan gratis melalui media internet serta banyak diakses melalui hp android atau komputer. sebenarnya bukan hanya FB dan whatsapp yang menjadi sarana komunikasi orang masa kini melalui media online seperti instagram, twitter, linkedin, google plus, telegram messenger, line, wechat, tango, viber, kakao talk, bbm, paktor, badoo dll.

namun sekarang kita tidak sedang membahas tentang semua media sosial dan mobile messenger secara keseluruhan akan tetapi akan menjelaskan mengenai salah satu layanan pesan multimedia yang juga sedang ramai dibicarakan saat ini yaitu telegram. jika teringat telegram mungkin diantara kita ada yang masih mengira bahwa telegram adalah alat untuk mengirim pesan penting dan kilat yang kita kenal dahulu tapi telegram yang akan disampaikan sekarang adalah aplikasi untuk berkirim pesan melalui internet seperti multimedia messenger lainnya. namun yang membedakan adalah kita dapat mencoba cara mengirim video atau music via telegram. itu salah satu fitur Cara Menggunakan Telegram For PC.

telegram tersedia untuk berbagai sistem operasi diantaranya windows 7, 8, 8.1, xp, juga linux dan mac (ios). tidak hanya itu saja misalnya Telegram For PC Download dapat digunakan untuk mengirim pesan melalui komputer atau laptop kita. karena seperti yang telah umum bahwa aplikasi mobile messenger lebih dahulu dikenal dengan menggunakan android, begitu juga telegram tetapi sekarang sudah dapat diakses melalui website (telegram web service) dan desktop. Cara Menggunakan Telegram For PC juga mudah dan ringan karena berbasis cloud. jangan khawatir anda dapat menulis pesan apapun dan kapanpun tanpa perlu memikirkan beli software karena telegram gratis atau freeware.

Cara Menggunakan Telegram For PC

sekali lagi yang akan dijelaskan disini adalah bagaimana cara pemakaian telegram for pc bukan telegram web base, for android, nokia, blackberry, apk, portable, blustacks. jika anda tertarik untuk buat telegram for pc, terlebih dahulu anda harus download telegram for pc. link file telegram messenger untuk laptop atau komputer dapat anda unduh di akhir artikel ini. setelah proses download file selesai lakukan instalasi seperti software pada umumnya. info lebih lengkap bagaimana cara download telegram dan proses menginstal yang disertai gambar pada tiap langkahnya silahkan lihat artikel sebelumnya yaitu tentang Cara Instal Telegram For PC.

Cara Mengirim Film Music di Telegram

sebelum dibahas mengenai cara mengirimkan video mp4, lagu mp3 atau file dokumen kita yang lain baik doc (ms word), xls (excel), pdf, jpg dan lain-lain terlebih dahulu kita harus melakukan Cara Daftar Telegram for pc. sebagaimana alat kirim pesan yang lain juga menggunakan registrasi nomor hp untuk proses cara kerja telegram dan nantinya akan dikirim nomor kode verifikasi yang dikirim pihak telegram ke hansphone kita pada saat proses pendaftaran. jika nomor kode yang kita masukkan benar maka kita sudah dapat coba Cara Menggunakan Telegram For PC dengan bebas.

setelah proses daftar selesai kita dapat melakukan cara membuat telegram untuk mengirim pesan sekaligus mengirim tugas atau dokumen kerja dengan teman-tema kita. berikut cara mengirim file atau dokumen ke orang lain melalui telegram.
1. setelah telegram terbuka klik tanda attchment di samping kota input pesan dan klik File.
Cara Mengirim Telegram For PC
letak attachment
Cara mengirim Telegram For PC
pilih File
2. pilih file yang akan dikirimkan ke orang lain kemudian klik tombol Open. pada contoh memakai file excel statistika.xls
Cara mengirim Telegram For PC
pilih file yang akan dikirim dan klik open
3. maka file telah terkirim.
Cara mengirim Telegram For PC
file xls telah terkirim
Cara mengirim Telegram For PC
kirim foto
Cara mengirim Telegram For PC
mengirim video
Cara mengirim Telegram For PC
mengirim lagu
mudah bukan Cara Menggunakan Telegram For PC. anda dapat mencoba mengirim file lain seperti instrument lagu, foto, tugas kuliah atau file kerja lainnya.

demikian tutorial Cara Menggunakan Telegram For PC atau komputer dan dan baca juga artikel Download Soal UM UNDIP. selamat mencoba.

Telegram For PC Download





5 komentar:

  1. bagus postingnya gan, izin copas kalau boleh

    BalasHapus
  2. Applikasikasi sebegini emangnya galakkan Selingkuhan bagi pasangan suami istri yang punya pacar ... sekarang aku sudah curigai istriku setelah aku terjumpa message di WA suruh komunikas di "telegram" kepada skandalnya itu

    BalasHapus
  3. Telegram saya gak bisa dibuka ya gan? pdahal sebelumnya lancar-lancar aja. Gimana ada solusi gak?

    BalasHapus
  4. I have been checking out a few of your stories and i can state pretty good stuff. I will definitely bookmark your blog this

    BalasHapus